Kamis, 19 Januari 2017

Paket Wisata Malang Batu 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Malang Batu 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Malang Batu 3 Hari 2 Malam – Wisata Malang Raya yang meliputi wisata Kota Malang dan Wisata Kota Batu merupakan salah satu tempat wisata di Jawa Timur yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara selain Wisata Bromo Tour. Wisata Malang Raya sangat terlihat berbeda sekali saat musim liburan telah tiba. Obyek-obyek paket wisata Malang Batu akan banyak menarik perhatian para pengunjung.

Paket Wisata Malang Batu 3 Hari 2 Malam merupakan sebuah paket wisata yang di atur untuk mengunjungi obyek dan tempat wisata favorit di Malang. Dengan durasi waktu 3 hari 2 malam Anda sudah dapat mengunjungi Wisata Batu Malang yang sudah tersohor di daerah Jawa Timur bahkan Indonesia. Start tour untuk paket wisata Malang 2017 dapat dimulai dari Kota Surabaya, Malang, Jombang, Kediri, Mojokerto, Sidoarjo atau Kota lain di Jawa Timur atau juga dari Yogyakarta, Semarang, Solo dan sebagainya sesuai dengan keinginan Anda.

tour malang,tour malang bromo,tour malang murah,tour malang jogja murah,tour malang bromo murah,tour malang surabaya,tour malang 1 hari,tour malang batu bromo,tour malang 2017,tour agent malang,agen tour malang bali,tour malang batu,tour malang batu bromo murah,paket tour malang bromo,tour bromo dari malang,tour from malang,tour itinerary malang,tour ke malang,tour paket malang,tour malang to bromo,tour to malang,tour travel malang,tour malang 2 hari 1 malam,tour malang 3 hari 2 malam,tour malang 4 hari 3 malam

Paket Wisata Malang Batu 3 Hari 2 Malam – Detail program perjalanan Paket Wisata Malang Batu 3 Hari 2 Malam adalah sebagai berikut:

Hari Pertama : Surabaya/Malang – Museum Angkutan – BNS
Paket Wisata Malang Batu dimulai dengan melakukan penjemputan kepada rombongan di Bandara/Stasiun Kota Malang atau Surabaya atau kota lain sesuai dengan kesepakatan. Kemudian langsung memulai melakukan kegiatan untuk Tour Malang Batu dengan mengunjungi Alun-Alun Kota Malang, ijen Boulevard, makan siang di Toko Oen kemudian dilanjutkan ke Kota Wisata Batu (45 menit – 1 jam dari Kota Malang). Di Kota Wisata Batu tour diawali dengan mengunjungi museum Angkutan atau Museum Transportasi. Puas melihat-lihat wisata sejarah mobil/motor, selanjutnya Anda meniju Hotel untuk melakukan chek in di Batu atau Hotel di Malang dan istirahat. Malam hari Anda akan diajak untuk mengunjungi wisata malam yakni Batu Night Spektakuler (BNS) dan selanjutnya Anda akan kembali ke hotel dan istirahat untuk melanjutkan tour pada keesokan hari.

Hari Kedua : Wisata Petik Apel – Jatim Park 2 – Wisata Kuliner Batu Malang
Setelah Anda melakukan breakfast, tour di lanjutkan menuju wisata Petik Apel di kebun apel milik petani setempat. Di wisata sini Anda dapat memetik apel sepuasnya langsung dari pohonnya, disana Anda juga dapat membeli apel dari apel yang sudah Anda petik sendiri. Setelah puas menikmati apel di wisata petik apel, tour dilanjutkan ke obyek wisata Selecta. Kemudian tour dilanjutkan ke tempat wisata yang paling favorit di Malang Batu yaitu Jawa Timur Park atau yang lebih dikenal dengan Jatim Park (meliputi Eco Green Park, Museum Satwa dan Batu Secret Zoo). Puas mengunjungi Wisata Jatim Park 2, selanjutnya Anda akankembali ke Hotel untuk beristirahat. Malam harinya Anda dapat menikmati wisata malam di Malang Batu dengan acara wisata kuliner di Batu Malang yang terkenal dengan nikmatnya masakannya.

Paket Wisata Malang Batu 3 Hari 2 Malam


Hari 3: Wisata Oleh-oleh – Air Terjun – Malang/Surabaya
Setelah makan pagi di Hotel free time dan kemudian setelah chek out hotel mengunjungi wisata Air Terjun Coban Rondo, Wisata Paralayang atau Rumah Pohon (Omah Kayu), kemudian dilanjutkan wisata oleh-oleh Batu Malang (aneka olahan dari buah- buahan), Acara terakhir diantar kembali ke Airport/Stasiun di Malang/Surabaya atau tempat lain yang disepakati. Program Paket Wisata Malang Batu berakhir.

Paket Wisata Malang Batu 3 Hari 2 Malam bisa berubah sesuai paket yang Anda inginkan. Selain bisa menikmati wisata-wisata yang telah disebutkan diatas yang ada di Kota Malang dan Batu, disana Anda juga bisa menikmati wisata lain yang juga cukup menarik untuk Anda dan rombongan kunjungi. Wisata tersebut tidak lain seperti wisata rafting, paintball, outbund, dsb yang saat ini cukup terkenal di kota Malang.

Paket Wisata Malang Batu 3 Hari 2 Malam yang kami berikan juga sangat cocok sebagai referensi untuk liburan Anda. Selain pemilihan lokasi yang telah kami siapkan dengan baik, dari segi pelayanan dan fasilitas kami juga sangat memperhatikan dengan benar-benar baik. Dengan mengikuti paket wisata Malang Batu 3 Hari 2 Malam Anda akan meng-eksplore kota Malang dan Batu secara lebih mendalam.

Untuk konsultasi Training Motivasi Malang, Outbound Malang, Batu Rafting, Kaliwatu Rafting, Wisata Malang, Travel dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut :

JAKARTA
Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220
Mobile: 081 334 664 876 / 085 311 091 054

SURABAYA
Jl. Nginden Semolo 44 Surabaya
Mobile: 087 836 152 078 / 085 755 059 965

MALANG
Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang
Mobile : 0858 1219 5551  / 082 231 080 521
No. Telp : 0341 5032699
Pin BB : 5E0C2C45
Email :
indonesiasukses@yahoo.com
indonesia.tips@gmail.com

Paket Wisata Malang Batu 3 Hari 2 Malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar